Astronot Kecil Sapen

Pagi matahari 13 Oktober 2013, Jendela jogja is back hhehhe

Oh iya kegiatan jendela hari ini ada yang sepesial dan beda loh, yups kita kedatangan 3 makhluk manis (yang mungkin turun dari kayangan) yaitu mba Prie, Mba Dhani dan Mba Offy yang semakin menambah semangat para jendelist untuk berbagi kecerian, kesenangan, dan kebahagian dengan adik-adik kita di Sapen.

Hari ini tema kita di Sapen yaitu Astronot (wow mantan cita-cita saya tuh), mula-mulanya kak Andi dan kakak – kakak jendela lainnya menceritakan tentang apa itu astronot, siapa nama astronot yang pertama kali ke bulan, dan semuanya tentang astronot, wow sungguh luar biasa animo adik-adik sapen tentang astronot hampir sama kayak animo masyarakat yang mendukung timnas U-19 (loh kok ngomongin bola) :p.

Setelah mendengarkan semua informasi tentang astronot dengan antusias, adik-adik Sapen langsung mempunyai sebuah impian untuk menjadi astronot pertama dari indonesia yang menginjakan kakinya di Bulan (amin…), untuk pergi menuju bulan (bukan menuju cintamu yah wkwk) astronot – astronot kecil yang ada di Sapen ini perlu membuat roket sebagai transportasi kesana, ya walaupun roketnya masih boong – boongan heheheh

edit1

Seluruh adik-adik mendapatkan bagian utama dari roket ini yaitu botol air mineral dan disanalah kakak – kakak jendela baik yg lama maupun yang baru membantu adik – adik dalam berkreasi membuat roketnya, dalam proses pembuatannya sangat ramai dan penuh antusias sekali, karamaian sempat terjadi karena ada yang saling pinjam gunting dan double tip tapi itu bagian kecil dari keseruan dalam proses pembuatan kreasi roket ini.

Dan luar biasa super kreasi roket anak – anak sapen setelah jadi sungguh bagus – bagus dan keren banget (sumpah ga boong). diantaranya ada yang menghias roketnya dengan bintang – bintang, bulan – bulan, nama mereka dan gambar – gambar yang lucu serta ada juga yang menghias roketnya pakai daun (wow go green).

Setelah selesai membuat kreasi roket dan selesai semua kegiatan, kakak – kakak jendela dan adik – adik sapen serta 3 mahluk manis yang spesial hari ini (mba prie, mba dani, dan mba offy) berfoto narsis bersama (chees) hahaha

Saya dan kakak – kakak jendela lainnya berdoa dengan setulus hati semoga dikemudian hari kelak adik – adik di Sapen ga cuma bisa buat roket dari botol air mineral aja tapi anak – anak yang ada di Sapen dan anak – anak di seluruh Indonesia lainnya juga bisa membuat roket beneran serta membanggakan Indonesia di mata dunia. AMIIIIIIIIIIIIIIN…………

Tetap semangat semuanya..

@Azri_Muharrom

 

edit2

Leave a Reply

ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.
ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.