Belajar Masak Yuk Kawan!

 

Holaaaaaa!!!

One Day Trip kali ini diikuti oleh 17 adik-adik dari Perpustakaan Sungai Bambu pada Hari Minggu tanggal 23 September 2018.

Bertempat di Hotel Sari Pan Pacific, kegiatan dengan tema Cooking Day ini dipenuhi antusias dan semangat adik-adik untuk menyajikan hasil karyanya masing-masing.

Perjalanan dimulai dengan berangkat dari Perpus Sungai Bambu bersama kakak relawan. Setelah melakukan absen kehadiran, seluruh peserta berangkat pada pukul 09.30 WIB dan disambut dengan baik oleh pihak hotel begitu sampai di sana pukul 10.30 WIB.

Berlangsung dengan seru dan meriah di ruang acara lantai 4 Hotel Sari Pan Pacific, belajar masak kali ini dipimpin langsung oleh Chef dari pihak hotel yang tentunya memberikan banyak ilmu menarik untuk adik-adik yang masih cukup awam dengan menu yang disajikan.

Breaded chicken wraps atau yang sering kita sebut dengan kebab. Dimulai langsung oleh Chefnya dan adik adik mengikuti step by step sampai akhirnya kebab tersebut siap saji. Yang menarik dan tidak kalah mengagumkan, adik-adik sangat antusias dalam mengikuti proses pembuatan terlihat dari tingkah laku seru mereka ketika harus berebut bahan pembuatan makanan seperti ayam, keju, dan sayuran.

Kebab yang mereka buat ini bisa langsung mereka cicipi dan bawa pulang. Waah seru nyaa. Selain itu, ditambah pula dengan sajian dari pihak hotel yang tidak kalah enak rasanya.

Setelah hampir dua jam explore ilmu memasak dengan kakak Chef handal, kegiatan ditutup pada pukul 12.30 dan adik-adik sampai di RPTRA Sungai Bambu pukul 13.15 dengan membawa senyum bahagia dan pengalaman seru untuk dibagikan dengan adik lainnya.

Nantikan kegiatan seru lainnya yaa 😊

Salam, Jendela Jakarta (mj/devi & iklimah)

Leave a Reply