Camping Seru bareng Adik-adik Manggarai..

Mau cerita sedikit nih untuk kegiatan camping bersama adik adik jendela jakarta tgl 13-14 Oktober 2015 kemarin ..

Camping malam itu di mulai sekitar pukul setengah 9 malam agak sedikit ngaret dr waktu yg di jadwalkan pukul 20.00 Di acara camping jg diadakan acara pentas seni. Ada banyak penampilan seperti bernyanyi, menari dan stand up comedy. Wah keseruan malam itu ga selesai gtu aja setelah pentas seni. Anak anak jg mendapat materi dr Kak Andi Pri tentang motivasi dan juga muhasabah dr Kak Lutfi sehingga adik-adik nangis.. Huhuhu ( baper juga sih karna ceritanya tentang mama.
Nah..  acara dianjutkan dengan api unggun, bakar jagung dan makan makan. Setelah Acara makan selesai dan tiba waktunya untuk tidur. Tapi namanya juga anak-anak ditambah lagi ada acara camping di luar, pasti seneng banget sampe sampe ga mau tidur. Alhasil -kakak-kakaknya juga ga ada yg tidur. Sampai pukul 01.30 WIB da anak anak pun belum juga tidur sehinnga adik-adik dipaksa supaya tidur mengingat ada kegiatan jurit malam jam 3 pagi. Namun karena mereka tidur di tenda dan nyamuk banyak banget malam itu, merekapun bangun tidur sekitar jam 2 pagi. Dengan polosnya mereka bilang: “Kak, jurit malamnya mulai skrg aja jangan nunggu jam 3”. Mengingat kondisi kakak-kakak yang cukup teler karna ga tidur sama sekali, kegiatan jurit malam tetep di lakukan jam 3 sesuai jadwal ..
Teng…..

Jam 3 pagi anak anak udah siap banget buat jurit malam ..
Jurit malam di mulai.  Yah.. namanya juga anak-anak kalau diajakin main mau jam berapapun, tetep aja semangat 45 nya keluar. Padahal mereka tidurnya ga sampe 2 jam loh..
Kegiatan jurit malam selesai sekitar pukul setengah 5, kemudian dilanjutkan solat subuh berjamaah. Adik-adik  mendengarkan kultum dr kak hakim.  Mulai terang, adik-adik melakukan pemanasan senam pinguin abis itu lari pagi deh..
Nah.. Akhirnya selesai juag serangkaian acara camping bersama adik-adik manggrai .. kakak kakaknya pun tepar karna ga ada yang tidur satupun.. Hehehee

Sekian cerita tentang campingnya yaah .. Bye bye..

Thankyou,

Regards
Liuwana Desty

ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.
ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.