Kami, Komunitas Jendela yang peduli dengan pendidikan anak mengajak semua orang untuk memajukan pendidikan anak di Indonesia. Kegiatan kami berpusat di pembangunan perpustakaan dan juga pengajaran seni dan budaya kepada anak-anak. Tentunya akan sulit mewujudkan perpustakaan dengan koleksi buku yang lengkap apabila kami hanya bergerak sendiri. Oleh karena itu, kami ingin mengajak anda sekalian untuk ikut berkontribusi, menyumbangkan buku, berapapun jumlahnya. Dengan terlibat dalam program ini, kita tak hanya ikut serta menanamkan ilmu lewat setiap buku yang sampai ke tangan anak-anak itu, tapi juga membagikan mimpi, kebahagiaan, juga semangat yang mengalir di tiap halamannya.

Yuk, berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan pendidikan lewat program kami

Caranya :

Alamat tujuan pengiriman melalui pos:

Boy Adisakyi
Jalan Munggur 50

Demangan Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Atau jika anda sedang berada di Jogja dan hendak mengirimkan buku, kami bekerjasama dengan Omah Kopi Omah Sedulur, titipkan saja buku anda ke alamat: Omah Kopi Omah Sedulur, Jl. Prof. Dr. Sardjito 8 A Djogjakarta, Indonesia 55233 ( senin-sabtu dr jam19.00-24.00)

Atau donasikan dalam bentuk uang ke rekening :

Mandiri 1370005475740   a/n Apriliana Taurizqi R.

Silakan konfirmasi ke Dhani’ (085729688222)  Boy (08112640177)  setelah transfer dengan format :

BUKU (spasi) Nama Bank (spasi)  jumlah transfer

Hasil donasi yang terkumpul akan kami gunakan untuk kegiatan rutin komunitas Jendela dan pengadaan buku anak-anak dan umum bagi yang membutuhkan.

UPDATE: Yang berdomisili di Jakarta, Semarang, Surabaya dan sekitarnya, tapi mau ikut berbagi buku, bisa drop buku pada hari & jam kerja ke :

CSM Cargo Jakarta, (Pak Rahmad, 0218313132) Jl. Manggarai Utara 6 no 9 Jakarta Timur.

CSM Cargo Semarang, (Bu Nunik, 02470281160) Jl. Satria H 229 Semarang

CSM Cargo Surabaya, (Pak Agung, 031 77336755) Jl. Johar II no 8 Surabaya

CSM Cargo berbagi cargo gratis, dan bersedia mengantarkan buku-buku itu ke Yogyakarta GRATIS!

Setiap buku yang kita sumbangkan akan menanamkan nilai-nilai penting yang akan mereka bawa sampai dewasa. Siapa tau, buku kita menjadi jalan bagi mereka meretas masa depan, mewujudkan cita-cita.

Today a reader, tomorrow a leader.
Margaret Fuller

Follow twitter kami : @iniJendela (Komunitas Jendela) dan @CSMCargo –@CSMSurabaya – @CSMSemarang