FESTIVAL BOCAH CILIK, JENDELA JAKARTA!

Launching Logo

Di tahun ini, Komunitas Jendela Jakarta genap berusia empat tahun. Untukm emperingatinya, Festival Bocah Cilik direncanakan akan digelar pada awal Oktober 2016. Dalam hal ini, logo memainkan peran penting sejak acara tersebut digagas untuk menunjukkan identitas komunitas sekaligus menggambarkan perhelatan tersebut.

Stroke yang tebal dengan rounded element yang diaplikasikan pada tulisan mengandung pesan tegas, kesederhanaan, membaur, dan persahabatan. Keseluruhan pesan ini membawa kita pada dunia anak-anak yang apa adanya, jujur, serta terbuka pada persahabatan dengan siapa pun. Bentuk layang-layang, gasing, dan kitiran menggambarkan beberapa permainan tradisional yang populer di mata anak-anak.

Warna cerah dalam tulisan menampilkan sifat-sifat yang dimiliki anak pada usianya, yaitu percaya diri, ceria, penuh energi dan antusiasme, serta kreatif dalam mengeksplorasi lingkungan sekitarnya. Nah, keceriaan dunia anak-anak tersebut dapat dinikmati di Festival Bocah Cilik, komunitas Jendela Jakarta. Ragam permainan tradisional akan diperkenalkan kembali. Tujuannya untuk menumbuhkan kecintaan pada permainan tradisional Indonesia.

Penasaran apa saja permainan dan kegiatan menarik lainnya di festival tersebut?

Nantikan info selanjutnya dari kami!

Teaser acara : 

Leave a Reply

ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.
ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.