Gathering Relawan Jendela Jakarta

Tepat Pada hari Minggu tanggal 1 April 2018 Komunitas Jendela Jakarta telah mengadakan kegiatan “Gathering Relawan” yang bertemakan “Tak Kenal Maka Tak Sayang”. Kegiatan gathering relawan ini merupakan kegiatan penutup dari kepengurusan Komunitas Jendela Jakarta periode 2017-2018. Selain itu, diadakannya gathering ini sendiri bertujuan agar para relawan dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya dan juga untuk memupuk silaturahmi.

Rangkaian kegiatan pada Gathering Relawan kali ini dibuka dengan bermain fun game untuk dapat mencairkan suasana antar relawan, kemudian setelah itu acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dilanjutkan dengan perkenalan antara relawan lama maupun relawan baru hal ini penting agar relawan lama dan relawan baru bisa saling mengenal, lalu acara ini semakin meriah ketika Kak Didin salah satu relawan Jendela Jakarta menyumbangkan lagu untuk relawan-relawan yang hadir saat itu.

Acara selanjutnya diisi untuk diskusi mengenai program-program dan keorganisasian Komunitas Jendela Jakarta yang masuk dalam rangkaian acara Gathering kali ini, acara Gathering ditutup dengan musyawarah guna menentukan koordinator Jendela Jakarta yang baru periode 2018-2019.

Keseruan kegiatan kali ini tidak luput dari antusiasme puluhan relawan yang mengikuti kegiatan ini. Dan juga pada hari itu, Jendela Jakarta kedatangan tamu spesial dari Relawan Jendela Lampung yang ikut bergabung bersama mengikuti rangkaian kegiatan gathering tersebut.

Besar harapan kedepannya kegiatan gathering relawan akan menjadi agenda rutin agar relawan semakin kompak dan dapat membawa Komunitas Jendela Jakarta lebih baik lagi.

 

 

 

 

One Response

  1. Encang 19/04/2018

Leave a Reply