Jendela Mengudara w/ MQ 92,3 FM

Jendela mengudara adalah salah satu program dari divisi kerjasama yang bertujuan untuk memperkenalkan komunitas jendela kepada masyarakat luas, sekaligus sebagai ajang promosi untuk mendapatkan relawan baru maupun  donasi berupa buku, pakaian ataupun dalam bentuk lainnya melalui siaran di radio.

Jendela mengudara kali ini siaran di radio MQ 92.3 FM yang terletak di grha stmik amikom lantai 2 ringroad utara. Ada kak heri, kak nita, dan kak restu yang berbagi cerita dengan kak fahmi sebagai penyiar yang memandu. Kesan pertama masuk studio mq wow, dinginnya menusuk tulang. Melebihi dinginnya sikapmu padaku dek.

Siaran kali ini terbilang cukup lama selama satu setengah jam, dari jam 10.00 sampai 11.30 WIB, terbagi dalam 6 sesi seperti berikut:

  1. bercerita mengenai apa itu komunitas jendela, dan bagaimana latar belakang terbentuknya komunitas jendela.
  2. Menjelaskan apa saja kegiatan komunitas jendela.
  3. Bagaimana proses terbentuknya perpustakaan di turgo.
  4. Menjelaskan bahwa komunitas jendela itu tidak hanya melulu soal membaca, tetapi juga mengenalkan seni, budaya, dan kreativitas pada anak-anak.
  5. Menjelaskan mengenai divisi-divisi yang ada di komunitas jendela.
  6. Berbagi pandangan mengenai harapan dan mimpi komunitas jendela ke depan.

 

1.3

Semoga komunitas jendela bisa semakin maju dan terus berbagi kepada anak-anak untuk ikut membantu memajukan dunia pendidikan Indonesia. Kami percaya walaupun rekam jejak kami hanya ada tiap minggu selama satu tahun, tapi kami yakin manfaatnya akan terus ada dan mengalir sampai anak-anak tumbuh dewasa dan menjadi pemimpin.

 

by : Restu PA

1.2

1.1

Leave a Reply

ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.
ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.