Open Recruitmen Komunitas Jendela Jogja

Hai, Komunitas Jendela Jogja sedang membuka pendaftaran volunteer baru mulai tanggal 12 Januari – 12 Februari 2015 lho. Apa saja yang bisa kamu dapatkan di komunitas ini? Hmmmm, banyak lho.

1). Keluarga. Yaps, di Komunitas Jendela menerapkan sistem kekeluargaan. Kamu gak akan pernah merasa sendiri. Mau makan bareng, nonton, karaoke, main, semuanya dilakukan bersama-sama. Gak cuma yang hepi-hepi aja, kamu bakal nemu temen curhat yang bisa membongkar abis rahasiamu. Dijamin full of laugh deh kalo sama Jendelist. Sudah saya buktikan koq ๐Ÿ™‚

2). Mengenal dunia anak. Gak suka anak kecil sih, tapi mau gak mau nanti kan jadi ortu. Trus gimana dong? Di komunitas Jendela ini kamu bisa belajar mengenal dunia anak. Dunia anak itu simpel koq, hanya ada bermain, tertawa dan bahagia. Gak seperti dunia orang dewasa yang serba ribet kan?

3). Pengembangan diri. Di Komunitas Jendela kamu akan dituntut mengembangkan segala kemampuan yang kamu miliki. Apa aja. Suka berinteraksi dengan orang? Bisa masuk divisi kerjasama. Suka desain? Bisa masuk divisi media. Mudah bergaul? Bisa masuk divisi relawan. Kamu punya jiwa kepemimpinan yang kuat? Bisa mendaftar jadi koor, hehehheeee.. Kita punya banyak kegiatan, di mana setiap kegiatan membutuhkan ide-ide cemerlang dari jendelistnya. Nah di sini kamu bisa menuangkan segala ide gila mu. Komunitas Jendela pun bisa sebesar ini atas kerja keras para jendelistnya. Terimakasih ya ๐Ÿ™‚

4). Wawasan. Kita mengajari adik-adik akan banyak hal, masak kita sendiri tak belajar? Saat ditanya adik-adik tentang ini itu, kalo gak bisa menjawab kan malu. Makanya kita belajar terlebih dahulu.

5). Networking. Komunitas Jendela sekarang sudah ada di banyak daerah, seperti Jogja, Jakarta, Bandung, Malang dan Lampung. Kamu bisa berkenalan dengan mereka dengan mudah. Beredarlah dan buat jaringanmu.

Oh ya, kegiatan kami seputar bermain dengan anak-anak. Namun tujuan utama kami adalah meningkatkan minat baca anak dan memberikan pendidikan karakter kepada mereka. Kegiatan kami dilakukan setiap hari Minggu di Turgo (lereng Merapi).

Menjadi seorang Jendelist memang berat, tapi ย lihatlah 1-2 tahun penggemblengan di Komunitas Jendela dan lihatlah perubahan positif yang ada pada dirimu. Trust me, it work ๐Ÿ˜€

Nah, pendaftaran bisa dengan mengisi form di sini. Kami tunggu ya ๐Ÿ™‚

Oprek Jogja

Publish by Nita MR

Leave a Reply

ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.
ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.