Rapat Perdana Pengurus Jendela Jakarta Periode 2018-2019

Waktu: Minggu, 15 Juli 2018

Lokasi: Campaign #ForChangeID Hub., Jakarta

Terhitung 3 bulan sejak dibentuk, kepengurusan periode 2018-2019 kali ini memberikan lebih banyak ruang bagi relawan untuk aktif dalam menyuarakan pendapat, saran perbaikan, serta inovasi dalam rangka memaksimalkan peran relawan dalam berbagi kebaikan kepada adik-adik di tiga perpustakaan Komunitas Jendela Jakarta.

Salah satu sarana untuk mewujudkan hal tersebut, maka diadakanlah Rapat Pengurus Komunitas Jendela Jakarta, yang terselenggara berkat dukungan dari kakak-kakak relawan dan Campaign #forChangeID sebagai penyedia workspace kali ini.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh 16 Kakak Relawan, yang tergabung dalam kepengurusan, untuk melakukan evaluasi awal atas program yang telah dijalankan maupun rencana ke depan masing-masing Divisi. Tentunya terbuka bagi Divisi lain untuk memberikan masukan dan saran untuk setiap program kerja yang dijabarkan oleh masing-masing koordinator Divisi.  Mulai dari kerelawanan, pembahasan kegiatan rutin hingga program tambahan yang membutuhkan dukungan divisi lain.

Komunikasi dua arah ini memudahkan untuk dilakukannya koordinasi antar divisi agar program berjalan dengan maksimal serta meminimalisir kesalahan pelaksanaan program tersebut karena telah mempertimbangkan masukan dari berbagai sudut pandang.

Harapannya, memasuki tahun ke-6 terbentuknya Komunitas Jendela Jakarta, program-program yang disusun dapat memberikan manfaat lebih kepada adik-adik dan lingkungan sekitar perpustakaan Komunitas Jendela Jakarta.

 

Terima kasih kepada Campaign #ForChangeID, terima kasih kakak relawan.

Selamat bergabung Kakak Relawan batch 2018!

Jangan ragu untuk memulai langkah awal berbagi kebaikan yaa 😊

Let’s Prepare the Reader to Build the Future.

 

Salam,

Pengurus Jendela Jakarta

 

Leave a Reply