Selamat Ulang Tahun Komunitas Jendela

12 Maret 2011 – 12 Maret 2015

4 tahun usia Komunitas Jendela. Bukan usia yang singkat bagi sebuah komunitas yang mempunyai sistem relawan. Apabila diibaratkan seorang anak, usia 4 tahun sudah mulai belajar membaca, menulis, berhitung, berlari, bermain sesuka hati. Bagi Komunitas Jendela, suatu anugrah bisa menginjak usia ke-4. Terlebih lagi menjelang ulang tahun ke-4, Komunitas Jendela membuka cabang di Lampung dan sekarang mulai mengembangkan sayap di Medan. Ini merupakan kado terindah bagi kami.

Semoga Allah SWT selalu memudahkan jalan kami dalam upaya mencapai tujuan kami yakni meningkatkan minat baca anak. Lihatlah senyum adik-adik di perpusatakaan. Kegembiraan mereka menyambut kami, gelak tawa mereka saat bermain dan muka serius mereka saat membaca. Mereka adalah masa depan negeri ini. Kami, Komunitas Jendela melalui buku berupaya mencetak generasi penerus bangsa yang cemerlang. Prepare the leader to build the future.

Spirit yang dimiliki relawan Jendela atau yang kami sebut Jendelist sangat luar biasa hebat. Semangat berbagi untuk sesama begitu kuat, hingga akan tiba seorang relawan meninggalkan Jendela, maka dia pun akan membuka Jendela di kota tempat dia tinggal. Jadi, mulai lah Jendela berkembang di Jakarta, Bandung, Malang, Lampung dan Medan.

Apa yang kami lakukan mungkin hanya sebuah perbuatan kecil. Namun, kami tahu efek yang luar biasa di masa depan. Untuk itu, kami optimis negeri ini akan semakin berkembang dengan baik, mengingat anak muda dan anak-anak kecil bangsa ini memiliki semangat berbagi dan belajar yang tinggi.

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Komunitas Jendela yang ke-4 🙂

Komunitas Jendela Jakarta

Komunitas Jendela Jakarta

Sebuah video karya M. Bayu untuk Komunitas Jendela. Terimakasih 🙂

 

Nita MR (Jendelist Jogja)

Leave a Reply

ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.
ARE YOU READY? GET IT NOW!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.